Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Percaya Diri Terhadap Kreativitas Anak Usia 5 – 6 Tahun (Penelitian Eksperimen pada BKB PAUD Anggrek Buaran Jakarta Timur)
Abstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pentingnyapembelajaran yang dapat merangsang dan mengembangkankreativitas anak seyogyanya dimulai sejak usia dini. Guru sebagaipenanggung jawab kegiatan pembelajaran di sekolah harus mampumelaksanakan pembelajaran yang dapat merangsang danmengembangkan kreativitas yang efektif bagi anak. untuk mencapaikreativitas anak yang optimal perlu dilakukan dengan memilihstrategi pembelajaran yang tepat dan kontinu denganmemperhatikan tingkat percaya diri anak.
Kata kunci: Strategi Pembelajaran, percaya diri dan kreativitas.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpsbe.v1i1.1620
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2013 Jurnal Educhild : Pendidikan dan Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.