PENGEMBANGAN GAME EDUKASI UNTUK MENINGKATKAN NILAI AGAMA DAN MORAL ANAK USIA DINI DI TK AISYIYAH IKAN BANYAK KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Ardy Wiyani, Novan.(2016).Konsep Dasar PAUD,Yogyakarta: Gava Media.
Hurlock, E. B. (2013). Psikologi Perkembangan, Suatu Pendekatan Sepanjang Rentang Kehidupan (terjemahan). Jakarta: Erlangga
Latiana, Samsudi, Sugiyo, Slameto, L. (2018). The Journal of Educational Development Developing Collaboration-Based Supervision Model to Enhance the Professionalism of Early Childhood Education Teachers, 6(1), 132–143.
Mansur.(2014). PAUD Dalam Islam, Yogyakarta: Putaka Pelajar.
Muchson, AR, Samsuri.(2013). Dasar-Dasar Pendidikan Moral, Yogyakarta: Ombak.
Otib, Hidayat, Satibi.(2008). Metode Pengembangan Moral Dan Nilai-Nilai Agama, Jakarta: Universitas Terbuka.
Riduwan. (2009). Belajar Mudah Penelitian untuk Guru, Karyawan dan Peneliti Pemula. Bandung: Alfabeta.
Setyosari, P. (2015). Metode Penelitian Pendidikan & Pengembangan. jakarta: Prenadamedia Group.
Sugiono. (2012). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sujiono, Yuliani Nurani. 2009. Konsep Dasar Pendidikan Anak Usia Dini. Jakarta: Indeks.
Syamsidah. 2015,Permainan Kooperatif untuk PAUD dan TK, Jogjakarta: Diva kids.
Trianto. (2009). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif. (Kencana Prenada Media Group, Ed.). jakarta.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpsbe.v11i1.7749
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Educhild : Pendidikan dan Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.