KENDALA GURU DALAM PENGELOLAAN ALAT PERMAINAN EDUKATIF OUTDOOR DI TK SE-GUGUS TERATAI KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
References
Andinna, K., & Miranda, D. (2015). Analisis Pengelolaan Area Bermain Outdoor Pada Anak Usia 4-5 Tahun Di Tk Lkia Pontianak. Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Untan, 4(11), 1–11.
Arifin, Z. (2011). Penelitian Pendidikan (P. R. Rosdakarya (ed.)).
Aziz, T. (2019). Manajemen Pendidikan Anak Usia Dini. Duta Media Publishing.
Fadillah, M. (2017). Bermain dan Permainan. Kencana.
Gulo, W. (2002). Metodologi Penelitian. Gramedia Widiasarana Indonesia.
Hamalik, O. (2002). Pendidikan guru berdasarkan pendekatan kompetensi. Bumi Aksara.
Hisyam, M. (2019). Implementasi Pembentukan Karakter Anak Melalui Sekolah Ramah Anak Dalam Perspektif Pendidikan Agama Islam Di Mtsn 6 Jombang. http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/35077
Mariyana, R., Nugraha, A., & Rachmawati, Y. (2010). Pengelolaan Lingkungan Belajar. Kencana Prenada Media Group.
Priyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif. Zifatama Publisihing.
Sudono, A. (2000). Sumber Belajar dan Alat Permainan. Grasindo.
Sugiyono. (2019). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Susilowati, R. (n.d.). Strategi Belajar Outdoor Bagi Anak PAUD. 65–82.
Syamsuardi. (2012). Penggunaan Alat Permainan Edukatif (APE) di Taman Kanak-Kanak PAUD Polewali Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone. Jurnal Publikasi Pendidikan, II(1), 59–67.
Yasbiati, & Gandana, G. (2019). Alat Permainan Edukatif Untuk Anak Usia Dini (Teori dan Konsep Dasar). Ksatria Siliwangi.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpsbe.v10i2.7739
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Jurnal Educhild : Pendidikan dan Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.