PEMAHAMAN GURU MENGENAI KEAMANAN PADA ALAT BERMAIN ANAK DI TK PERTIWI 1 KOTA BENGKULU
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Apriyanti, H. (2017). Pemahaman Guru Pendidikan Anak Usia Dini Terhadap Perencanaan Pembelajaran Tematik. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 1(2), 111. https://doi.org/10.31004/obsesi.v1i2.22
B, H. U., & Lamatenggo, N. (2016). Tugas Guru dalam Pembelajaran (Aspek yang mempengaruhi). Jakarta: PT Bumi Aksara.
Diyanti, A. O., Amiuza, C. B., & Mustikawati, T. (2014). Lingkungan Ramah Anak pada Sekolah Taman Kanak-Kanak. JURNAL RUAS, 57.
Dwi, K., Muhammad, A., & Sutarmanto. (2016). ANAK DI SURABAYA. IV(2), 369–376.
Fadlilah, A. N. (2020). Strategi Menghidupkan Motivasi Belajar Anak Usia Dini Selama Pandemi COVID-19 melalui Publikasi. Jurnal Obsesi : Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, 5(1), 373. https://doi.org/10.31004/obsesi.v5i1.548
Khairunnisyah, D., & Ali, M. (2015). Aturan Keamanan Area Bermain Outdoor Anak Usia Prasekolah Di Tk Lkia Iii Pontianak. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran Untan, 4(11), 1–10.
Marlina , S., Qalbi, Z., & Putera, R. F. (2020). Efektivitas Kemerdekaan Belajar Melalui Bermain Terhadap Karakter Anak TK Baiturridha Kabupaten Padang Pariaman. Junral Ilmiah Potensia, 83-90.
Nurfadilah, & Krisnawati, S. (2014). PENERAPAN KEAMANAN MAINAN DI LEMBAGA PAUD Nurfadilah. 124–129.
Putra, W. A. (2017). Perbandingan Alat Bermain Motorik Kasar Dan Media Motorik Halus Terhadap Perkembangan Kognitif Anak Usia 5-6 Tahun Paud Labschool Jember. Jurnal INDRIA (Jurnal Ilmiah Pendidikan Prasekolah dan Sekolah Awal), 2(1), 86–100. https://doi.org/10.24269/jin.v2n1.2017.pp86-100
Qalbi, z., Putera, R. F., Hidayati, I., & Daryati, M. E. (2020). PENGARUH PERMAINAN MAZE TERHADAP KEMAMPUAN BERCERITA. Pelita PAUD, 8.
Ronny Farwan, Muhamad Ali, L. (2015). Pemahaman Guru Paud Terhadap Kompetensi Pedagogik. Jurnal pendidikan dan pembelajaran khatulistiwa, 4(6), 1–17. http://jurnal.untan.ac.id/index.php/jpdpb/article/viewFile/10636/10203
Sugiyono. (2013). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF, DAN R& D. Surakarta(Solo): CV ALFABETA.
Tedjasaputra, M. S. (2001). Bermain,Mainan, dan Permainan. Jakarta: PT.Grasindo.
Wulan, S. (2017). Studi tentang Standar Keamanan dan Nilai Edukasi pada Wahana Bermain Anak Usia 3-5 Tahun di Pusat Perbelanjaan.
DOI: http://dx.doi.org/10.33578/jpsbe.v10i1.7698
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Educhild : Pendidikan dan Sosial
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.